Just Blog It!

Sebegitu susahnya kah menulis blog? Masak cuma sebegitu doang?

Nggak begitu susah sih, cuma males saja…

Wah, kalo males sih mending gak usah ngeblog.. Gak bagus tahu..

Hey!! Gak ada yang nyuruh kamu baca blog-ku.. Kalau nggak suka ya sudah, jangan dibaca.. Aku memang gak bisa terus-terusan nulis bagus kayak kamu.. Tapi apa gara-gara itu aku gak boleh ngeblog? Gak ada aturan bahwa orang ngeblog itu harus panjang lebar, bagus, dan harus bikin yang mbaca mikir! Lagipula ini kan blog-ku sendiri, ngapain kamu pake nyuruh-nyuruh aku gak usah ngeblog, hah?? HAH!!

*mulai emosi dan ad-hominem*

:-j

Bagaimana bila tak ada apapun yang didapat?

Saya kira blogger ndak akan kewalahan. Mereka ndak akan kurang akal. Bahkan ketika tak punya apa pun, mereka bisa menulis kata “kosong” atau sekadar secuil titik dan koma di layar.

Ndorokakung – http://ndorokakung.com/2008/02/08/blogisme-pecas-ndahe/