iBerry: Indosat Blackberry Mobile Portal

Finally, sebuah beban berat terangkat dari ubun-ubun saya. Hari Senin kemarin, Indosat meluncurkan mobile portal untuk pengguna Blackberry Indosat bersamaan dengan launching produk terbaru mereka, Indosat Blackberry Storm di Senayan City. Portal tersebut diberi nama: iBerry. Para pengguna Blackberry Indosat dapat mengakses portal tersebut lewat Blackberry browser mereka di url http://i-berry.mobi/.

Setelah melakukan registrasi & aktivasi account, para pengguna bisa mendapatkan promo menarik dari merchant-merchant yang telah melakukan kerjasama dengan Indosat, serta memperoleh theme-theme menarik untuk mempercantik Blackberry mereka. Semuanya gratis. Tak lupa juga, banyak info serta tips & trik seputar dunia Blackberry.

Lantas apa hubungannya antara portal ini dengan saya? Yaa.. soalnya saya yang bikin itu portal😛 Karena itulah, saya jarang online akhir-akhir ini, online hanya untuk coding saja. Update blog & blogwalking hanya kadang-kadang saja. Yang paling parah adalah para pengguna theme WordPress bikinan saya, Smells Like Facebook. Banyak yang mengirim pertanyaan & request untuk Smells Like Facebook versi 2.0, tapi dengan terpaksa saya abaikan karena tuntutan tugas.

Tapi sekarang saya sudah sedikit bebas (karena masih ada banyak bug fixing, serta fitur-fitur baru yang harus ditambahkan), so bersiaplah untuk Smells Like Facebook 2.0! Yay!

32 thoughts on “iBerry: Indosat Blackberry Mobile Portal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s