Hijacking Y! Emoticon

Pagi-pagi pas blogwalking.. mampir ke om aLe, baca-baca, kok jadi kepingin punya emoticon yah.. pingin pakai punya si Yahoo! sih, soalnya variasinya banyak banget plus mudah diingat soalnya hampir setiap orang pasti pernah pakai emoticon-emoticon ntu di Yahoo! Messenger. Akhirnya muncul ide jahat. Ikut-ikut om aLe aja, bajak tuh emoticon, buat dipasang di blog >:) <- nih salah satu contohnya😛 <- eh ini juga😀 <- ada lagi ternyata

Langsung deh, memanggil Rubah Api Berekor Sembilan tersayang dan menungganginya menelusuri alam maya. Setelah mampir ke sesepuh alam maya yang paling disegani, yaitu Mbah Gugel untuk cari penerawangan, akhirnya sampai juga di sini.

Setelah tahu triknya, it’s time to get the emoticon!! Eh, ternyata nggak perlu ke dunia maya, di PC-ku sendiri ada, di folder instalasi-nya YM😀 Eits, tapi ternyata ada kabar bahwa Yahoo! uda meluncurkan emoticon terbaru yang hanya ada di YM 9. Akhirnya berangkat lagi ke Mbah Gugel, dan ternyata dapat di sini! Bajak!! >:)

Kemudian setelah semua bahan smiley terkumpul, diramu sesuai petunjuk tadi. Susah juga sih, ngedit segitu banyaknya, tapi tak apalah.. Setelah setengah jam berkutat dengan notepad, selesai sudah editingku. Langsung upload, akses blog.. dan…..😮 ga bisa diakses!! :(( langsung cepet-cepet ngutek-utek notepad lagi. Setelah beberapa percobaan…. Here you are!!😉

15 thoughts on “Hijacking Y! Emoticon

  1. Walah… saya cuma nurut apa kata Mbah Gugel…
    Saya ga ngerti plug-in – plug-in-an disuruh ngedit file, ya diedit..😀 Silakan diikuti saja link yang saya sertakan di sana…
    m/

    Like

  2. As a well-established business in top-notch designer-inspired handbags, PursesMama, since started in 2003, has remained committed to the ultimate goal of providing the latest and the best handbags & purses from the most popular 38493jiffd designers like Louis Vuitton, Prada, Gucci, Hermes & Chanel, just to name a few, to customers around the world. We have hundreds of thousands of retail customers, and hundreds of distributors and dropship agents in America, Europe, and Australia.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s