Categories
Agama & Tuhan

Jika Tuhan Memang Maha Kuasa..

Mengapa tidak Ia buat saja seluruh manusia se-iman dan se-agama?

Mudah. Karena itu membosankan. Dia sudah pernah mencoba, dan menciptakan malaikat. Hasilnya? Sepertinya Dia bosan sendiri melihat malaikat yang nurut aja disuruh-suruh.

Maka Ia pun berimprovisasi dengan menciptakan makhluk yang bernama manusia. DibuatNya manusia memiliki akal yang bisa dipakainya untuk menentukan apa-apa saja yang mau ia lakukan.

Voila, jadilah panggung pertunjukan yang mengasyikkan: manusia-manusia saling membunuh demi mendapatkan label ‘Yang Paling Benar’.

107 replies on “Jika Tuhan Memang Maha Kuasa..”

tapi kalau menurut saya tidaklah sesimple itu, Tuhan bukanlah manusia jd tdk ada istilah bosan melihat malaikat kemudian krn bosan jd menciptakan manusia. Tuhan tdk bs diprediksi oleh manusia krn Beliau begitu AGUNG & MAHA KUASA ! siapalah manusia dgn otak yg sebesar kue bapau mau memprediksi tentang Tuhan yg begitu HEBAT & LUAR BIASA hehehe…kita hanyalah debu & selamanya tdk akan pernah mengerti apa yg menjadi rancangan, rencana dan rahasia yg terkandung dalam PRIBADI TUHAN. Saya hanya sekedar share saja…maaf jika ada kekurangan thx.

Like

Dengan adanya keberagaman agama menurut saya jua menjadikan lebih berwarna dan mengajarkan tiap2 manusia utk saling menghormati satu dan lainnya. Manusia mempunyai hati nurani dan akal yang membuat mereka dapat berfikir jernih. Tujuan dari tiap-tiap perbedaan juga berujung pada satu muara. CMIIW 🙂

Like

Daya Pikir Manusia Sangat Terbatas, jangan anda mengingkari tuhan.
Sudah nyata bahwa manusia tidak ada yg sempurna.
Jadi jangan anda menganggap diri anda lebih mengetahui segalanya dari pada Alam.

Like

The author has written an excellent article. You made your point and not much to discuss. It’s like this universal truth that you can not argue with the truth is not universal, everything has its exception. Thanks for this information

Like

Many are lucky enough to have a washer and dryer in their home, but there are plenty of situations in which one might find themselves dependent upon a public laundromat in order to clean their clothes. The washing and drying process is somewhat different, but no more difficult, than that of doing laundry at home.

Like

bener banget gan, untuk pertanyaan itu saya sependapat sama agan, karena manusia di beri akal, jadi dia bisa berontak, ber argumen, dan berselisih untuk menjadi yang terbaik. tuhan memberi kita akal agar kita bisa menyadari dan belajar dari pengalaman dan dari sekeliling kita. nice artikel gan!

Like

Kalau menyangkut Tuhan ada baiknya tulisan ini di perbaiki, menurut saya Tidak baik menurut saya buat penulis, karena tentunya Tuhan punya tujuan menciptakan manusia, yang pasti dunia hanya sementara, karena saya muslim saya hanya bisa istighfar…

Like

Justru menurut saya bukti maha kuasa Tuhan karena bisa menciptakan milyaran perbedaan, karakter,rupa dan warna dari seluruh penghuni alam semesta, sehingga berpadunya segala perbedaan melengkapi satu sama lain. Syukuri dengan ketaatan serta kasih sayang, maka akan menemukan terang. Sebab Tuhan tidak bisa dipahami oleh kecerdasan atau bahkan dengan meditasi.

Like

karena manusia tidak seperti malaikat dan tuhan juga membekali manusia dengan akal, so, kita sebagai manusia tinggal memilih lebih baik menuruti akal kita atau nafsu kita. Hidup ini pilihan 😀

Like

manusia adalah manifestasi sifat-sifat ilahi, kemudian manusia diciptakan oleh kedua tangan Tuhan dalam logika manusia kita bahwa manusia tercipta dari tangan kanan dan tangan kiri tuhan yang berarti malaikat dan iblis, kanan identik dengan baik dan kiri identik dengan tidak baik.

Like

Artikel ini sangat bangus dan bermanfaat, terima kasih..

Main bareng kakak cantik yuk di SalamPoker ??
SalamPoker adalah website poker online terpercaya di indonesia dan terbesar di asia loh.
Ohiya ada lagi nih promo bonus yang diberikan SALAMPOKER untuk para member setianya.
– PROMO BONUS DEPO NEW MEMBER 100%
– PROMO REFERRAL 15%
– PROMO CASHBACK 0,5%
– PROMO BONUS PULSA 100RB
Yuk daftarkan diri kamu sekarang juga di SALAMPOKER dan langsung bermain sekarang juga. Minimal deposit hanya Rp 10.000,-
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
• BBM : 5C270719
• LINE : SALAMPOKER
• FB : SalamPoker
• INSTAGRAM : @salam.fakta

Like

Leave a comment