Ada Apa Antara Chika Sama Tika?

Woh, judulnya unik juga ya™, berakhiran “a” semua😀

Well, bukan itu yang akan saya bahas dalam postingan ini. Ini menyangkut sebuah hal serius, yang mungkin menggegerkan jagad blogosphere. Ya, ini tentang identitas dua orang seleblog™ yang selalu menjadi perhatian publik.

Mereka adalah Chika dan Tika….

Well, ada apa dengan mereka? Bukannya mereka sudah menampakkan diri dan tidak anonim? Ya memang, tapi yang saya maksud adalah: siapa sebenarnya mereka berdua ituh™? Perhatikan baik-baik, ada beberapa kesamaan dalam diri mereka:

1. Nama mereka yang hampir mirip: Chika dan Tika
2. Sama-sama seorang bloger, seleb pula..
3. Hobi berat sama yang namanya kopdar
4. Dan, yang mungkin banyak yang tidak tahu, mereka berbagi blog di sini!!

Nah lho, bagaimana ini? Siapa Chika? Siapa Tika? Ada hubungan apa antara keduanya? Bagaimana mereka bisa sedekat itu? Saya punya 2 dugaan atas pertanyaan-pertanyaan itu, yaitu:

1. Teori Saudara Kembar
Sebenarnya mereka adalah saudara kembar yang lahir bareng-bareng. Entah kembar siam dempet di bagian mana, saya tidak tahu. Lalu karena suatu hal, kedua orang tua asli mereka berpisah, si ibu ke Jogja membawa bayi dari Tika dan ayah ke Jakarta membawa bayi Chika. Dan setelah saling berkenalan di dunia maya, mereka kemudian merasakan adanya sebuah persamaan dalam diri mereka yang seolah-olah menyatukan mereka, kemudian mereka pun bertemu dan saling berbicara sampai mereka yakin bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisah sejak bayi. Mereka kemudian berpelukan dan bertangisan, dan setelah itu mereka hidup bahagia bersama selamanya… 8-|

2. Teori Kepribadian Ganda
Menurut teori ini, mereka sebenarnya adalah satu orang yang sama. Menurut teori tersebut, dia memiliki dua kepribadian yang berbeda, yaitu sebagai mahasiswa serta sebagai seorang jurnalis. Tapi tentang bagaimana mereka bisa berada di dua tempat sekaligus (Jogja dan Jakarta), masih menjadi misteri yang sedang diselidiki para pakar™. Beredar desas-desus bahwa dia menggunakan kekuatan makhluk alam lain. Kemungkinan besar, sebenarnya dia hanya memiliki satu nama, yaitu Tika. Akan tetapi ketika tengah berada di Jakarta, dia bertemu Cincha Lawra yang dengan logat khasnya memanggil dirinya “Chika”. Sehingga nama itu pun dia pakai sebagai nama samaran ketika tengah di Jakarta.

Bagaimanapun juga misteri ini masih tetap kabur, belum ada kejelasan tentang penjelasannya. Entah, mungkin hanya Tuhan yang tahu…

37 thoughts on “Ada Apa Antara Chika Sama Tika?

  1. sebuah pemikiran yang jenius😆

    ps: tampilan blognya yg sekarang saya suka, klo kek gini bakalan sering mampir saya hehehehe… daripada yang dulu… jelek, makanya males mampir😀 so simple… tulisannya jadi lebih enak dibaca… (ga penting yah komen saya ini hehehehehe)

    Like

  2. Atau mungkin mereka bukan manusia… hiiihhh….:mrgreen:

    Saya lebih setuju dengan teori kepribadian ganda. Sama seperti Dr. Jeckyll dan Mr. Hyde. Tapi saya nggak tau mana yang jadi Dr. Jeckyll dan mana yang jadi Mr. Hyde….😆

    fertob’s last blog post..68% Benar-Benar Bohong…!!

    Like

  3. Atau mungkin mereka bukan manusia… hiiihhh….:mrgreen:

    Saya lebih setuju dengan teori kepribadian ganda. Sama seperti Dr. Jeckyll dan Mr. Hyde. Tapi saya nggak tau mana yang jadi Dr. Jeckyll dan mana yang jadi Mr. Hyde….😆

    Like

  4. wakakakak.. kenapa baru kebaca sekarang ya…😀
    bisa juga kepribadian ganda, ato memang sehati, ato semacam kadang kawah adi ari-ari, ato emang diniatin untuk duet… selamat-selamat..
    (bingung yang diselamatin yang mana)

    Like

  5. Akan tetapi ketika tengah berada di Jakarta, dia bertemu Cincha Lawra yang dengan logat khasnya memanggil dirinya “Chika”.

    Chinca Lawra?😯

    Kenapa bisa dia yang muncul di fikiran?😕

    Oh.. ternyata penggemar rahasianya Chinca Lawra….

    *geleng2 pura2 ndak sadar los pokus*

    alex®’s last blog post..Cincin Kawin Egois

    Like

  6. hehehe….😀
    bisa-bisa aja dihubung-hubungkan dua makhluk hawa itu🙂
    saya percaya seseorang punya kembaran. entah dari wajah yang mirip, karakter yang hampir sama, hobi yang ngga jauh berbeda, dan macam-macam lagi lainnya.
    jadi, tika dan ck ini kembaran toh!? hehehe…..😀

    Eriek’s last blog post..Antrian BBM di SPBU

    Like

  7. dari dulu udah curiga kalo ada samting between Chika en Tika..saya lebih percaya mereka adalah saudara kembar lain ayah, ibu dan tetangga dibelah pake pacul..huahauhuhaa
    *dirajam chika en tika*

    stey’s last blog post..kedua

    Like

Comments are closed.