Saya dan ke-almighty-an saya

Disclaimer: This post contain an unimportant content about this blog author’s description. Every sickness caused by reading this post is your own risk😀

Setelah saya pikir blog saya ini sudah berjalan cukup lancar, yah meskipun visitornya masih segitu-gitu ajah :-> , saya kok jadi pengen memperkenalkan diri saya yah😀 Rasanya kok nggak lengkap bikin blog tanpa membiarkan orang lain tahu siapa saya. Jadi kayak baca blog di dalam karung😛 Nggak pa-pa kan?

Ehm, ehm.. Seperti yang sudah Anda baca di URL saya, nama saya Nazieb, dan seperti yang Anda lihat di sidebar saya, nama saya yang lebih panjang yaitu Ainun Nazieb. Tapi eits, itu bukan nama lengkap saya loh.. Nama lengkap saya….

Mokhammad Rif’ad Ainun Nazieb #:-S

Saya pertama kali menghirup udara dunia pada tengah malam tanggal 9 Desember tahun 1989.
Oleh temen-temen saya, biasanya saya dipanggil Rif’ad, tapi sekarang mulai membiasakan diri untuk dipanggil Nazieb? Kenapa? Katanya sesepuh-sesepuh sih itu yang lebih cucok😀 Bila Anda tengah menjelajahi dunia maya dan mungkin membaca nama Riff atau Riff Almighty, mereka adalah orang yang sama dengan saya m/

Kok Riff Almighty? Beberapa orang pernah bertanya dan bahkan memprotes nama itu, dengan alasan bahwa yang pantas menyandang gelar Almighty itu hanya God the Almighty. Yah, saya memang orang yang suka hal-hal yang berbau ke-Tuhan-an (meski kadang ibadahnya sering bolong😛 ) Mulai dari cerita-cerita tentang ke-akherat-an di Al Quran, tentang nama-nama malaikat-malaikat yang ada di Bible, dewa-dewa Hindu, serta mitologi Yunani, Mesir dan lain lain.

Dan nama itu saya pakai setelah nonton film Bruce Almighty (wih, sumpah keren abis tuh :-bd ) Setelah saya berpikir nama belakang yang cocok untuk nickname saya sebelumnya yang hanya “Riff” saja.

Saya punya cerita tentang kegemaran saya tentang ke-Almighty-an saya itu. Pada jaman penjajahan sekolah dulu saya ikut ekskul teater. Pada suatu ketika kami disuruh berakting sebagai antagonis satu per satu. Rekan-rekan saya sebelumnya banyak yang berakting sebagai orang yang putus asa dan menyalahkan Tuhan. Saya lalu dapat ide. Kemudian pas giliran saya, guess what? Saya memerankan Tuhan yang marah karena diprotes terus sama manusia :-O
Kemudian ada lagi pas kami membentuk kelompok bahasa Inggris untuk bermain sebuah drama. Saya sebagai ketua kelompok memiliki ide brilian gila: Drama berjudul: THE CREATION OF ADAM dengan saya yang berperan sebagai suara Tuhan😀 Lumayan, hanya perlu ngomong, gak perlu akting /:)

Lah, kok malah cerita.. Okelah sori kalo jadi boring, lanjut perkenalannya yak.. Saya ini orang asli Malang, Jawa Timur dengan segala ke-adem ayem-annya disana. Nggak seperti di sini (Jakarta, Red) yang dipenuhi dengan ke-tidak tentrem-annya. Oh iya, pada saat menulis post ini, saya berstatus sebagai pegawai sebuah perusahaan swasta di daerah Jakarta Timur (Ini nulis pake internet kantor :-^ )

Cita-cita saya pas dulu kecil ingin jadi dokter, tapi pas gede pengennya jadi Tuhan pedagang ikan laut saja seperti kedua orang tua saya. Konon “ilmu” ini diturunkan sejak mbah buyut saya loh..

Ya begitulah saya, yang lagi bingung nggak punya ide nulis apa, jadi nulis sekenanya di sini. Terima kasih sudah membaca. Silakan telepon 118 untuk Ambulan bila Anda merasa tiba-tiba mual setelah membaca, 113 bila kebakaran, dan 110 untuk polisi (bukan 911!)

Oh ya satu hal lagi yang saya lupa: Saya ini LAKI-LAKI tulen! Ingat itu!

20 thoughts on “Saya dan ke-almighty-an saya

  1. wahh sama nih ma saya kelahiran era ’89

    sekarang blognya masih hidup dan banyak pengunjungnya, hebat.
    Kalau saya tahun 2007-an baru lulus SMA, blm terlalu mengenal dunia blogging.
    Keep posting ya Mastah !

    Like

  2. Like many specialists, I’ve recommended brain-stimulating activities to individuals who suffer
    from dementia. If a player is regular to the site and discovers new winning ways
    then that player is allowed to play a new game named as Bingo Luau.
    If you are having difficulty seeing a game while you are playing it, try
    adjusting the brightness setting.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s