New Life!!! Cerita Mudik part 1

Selamat pagee!!!
Wuah…. nyaman sekali rasanya kembali memasuki dunia maya yang penuh lika-liku ini. (emang dari mana aja loe??) Saya habis pulang kampung alias mudik ;)) Uda kangen kehidupan masa lalu saya yang tertinggal di sana. Kangen mama papa, adek kakak, sodara-sodara, temen-temen, serta nyonya saya :->
Yups, sodara-sodara, terhitung mulai Kamis (20/12) sampai Selasa (25/12) kaki saya tak lagi menjejak tanah Batavia, tapi di Bumi Arema tercinta.

Peristiwa kepulangan saya ini penuh dengan intrik dan caci maki, serta sanjung puji. Seperti yang Anda ketahui dari postingan terdahulu saya, proses permintaan ijin untuk mudik saya kali ini sudah diisi dengan “hal-hal semacam itu”. But first, just let’s talk about the fun part😉
Rabu siang saya berangkat dari Pasar Senen mengendarai KA Bangunkarta menuju Jombang. Maunya sih cari yang langsung menuju Malang ato Surabaya. Tapi apa daya, habis semua :(( Akhirnya terpaksa bersama rekan saya, kami menunggangi KA bisnis ini. Tentang perjalanannya, nggak banyak yang bisa diceritain. Cuma duduk, makan & tidur. Begitulah, Anda tahu bagaimana perjalanan kereta api :-j

Singkat cerita, Kamis pagi saya sampai di Jombang. Meski tak seperti Malang, setidaknya saya sudah menghirup udara Jawa Timur. Saya terkejut setengah mati. Dengan perbandingan Jakarta sang Metropolis yang jalanannya (masya Allah) penuh dengan Metro Mini ugal-ugalan, kota ini seperti kota mati. Kota mati yang sejuk tepatnya. Jalanannya nyaris kosong! Saat saya naik becak menuju terminal, saya merasa hanya saya dan tukang becak itu saja makhluk hidup di situ. Ah, saya mengerti, pasti semua orang sedang shalat Id. Humm, tapi di Jakarta meski Hari Raya, tak mungkin sesepi ini kan?😕

Sesampainya di terminal, saya langsung naik bus menuju Surabaya. Kok Surabaya? He he he, nyusul nyonya dulu😀 Perjalanan ke Surabaya pun sepi dan tak begitu banyak yang menarik. Tapi hati semakin berdebar-debar ketika semakin mendekati Surabaya. Ceileee, yang mau ketemuan :->

Dan begitulah, kami pun bertemu :-> Duh, seneng banget deh.. setelah bertahun-tahun 4 bulan nggak ketemu, sekarang saatnya melepas rindu😀 Saya diajak ke kost-kostannya dia untuk beristirahat sembari menunggu dia untuk berkemas menuju Malang. Rencananya kami akan double date seperti jaman perjuangan sekolah dulu.

Sekian dulu cerita mudik saya.. Saya harus ngejar deadline kerjaan yang saya tinggal😀

11 thoughts on “New Life!!! Cerita Mudik part 1

  1. @Jeng Ika: :->

    @Sam aLe: sori bos.. kemaren ntu lagi banyak acara.. ya acara keluarga, dan acara-acara yang lain😀 saya dukung doa aja deh

    Like

  2. Ever since NPR launched an API last July, a number of developers have rushed to build free applications that make public radio content available on a variety of devices, especially the iPhone. From generic podcast players to the NPR Station Finder, th&#1077&#1109&#1077 &#1072pps are all competing to offer the best experience for consuming NPR content. These apps all have something else in common: not one of them was built or sponsored by NPR. Instead, they are the work of NPR fans who wanted to make &#1072 unique &#609&#1110ft t&#959 the community of public radio listeners.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s