Spam

Ceritanya kemarin, pas lagi kerja (sebenernya nggak pas kalo dibilang kerja, tapi lebih pantas disebut ngenet gratis๐Ÿ˜€ ) Hape pemberian emak melantunkan lagu Hysteria-nya Muse dengan nada syahdu (dari Hong Kong? [-( ) Di layar keluar nomor tidak kenal. Langsung kutekan tombol Answer, dan terjadilah percakapan berikut:

Nazieb (untuk selanjutnya disebut N) : Halo..
Mrs. X (cewek euy, selanjutnya disebut X) : Halo..
N : Iya, cari siapa?
X : Dion-nya ada?
N : Dion?
X : Iya
N : Wah, salah sambung mbak…
X : Lho bukan nomernya Dion yah?
N : Bukan
X : Masak sih? (mulai merasa aneh๐Ÿ˜• )
N : Bukan
X : Lha situ siapa? (nah, lho… [-( )
N : Saya bukan Dion ;))
X : Oh gitu yah..
N : Iya

Singkat kata singkat cerita, si X itu tadi tiba-tiba cerita kalau dia dulu punya temen namanya Dion. Dia bilang kalau Dion itu sudah dia anggep kakak (trus? hubungannya sama saya? #:-S ), kemudian Dion ini pindah kerja, tapi sebelum pergi si Dion bilang kalau si X itu boleh telpon ke dia kalau ada masalah.. bla bla bla.. Dia nyerocos terus sementara saya njawabnya “oh” , “hmm” , “ya” de es be๐Ÿ˜› Ending-endingnya dia masih saja tanya nama, saya jawab lagi: “Saya bukan Dion”๐Ÿ˜€ dan conversation aneh itupun diakhiri dengan “Oh ya udah” dari X.

Selesai? Ternyata belum!๐Ÿ˜ฎ
Pas lagi makan siang, lagi enak-enaknya makan tempe goreng dengan sayur kacang panjang dan ditemeni es teh manis dengan nasi yang penuh sepiring (halah, kok malah ngomongin makan๐Ÿ˜€ ) Muse kembali bernyanyi dengan lembut ( #:-S ) ada nomor asing lagi

Z (jangan N ah, ganti.. Z) : Halo
X (cewek lagi, suaranya hampir sama) : Halo
Z : Siapa ya?
X : Ade-nya ada? (lah…)
Z : Salah sambung mbak
X : Lho masak sih?
Z : Iya
X : Bener situ bukan Ade?
Z : Iya :-w
X : Oh, soalnya si Ade itu sukanya becanda gitu (:|

Lalu mulai-lah cerita tentang Ade yang begini dan begitu dan nomer yang mirip bla bla bla…
Dan dimulai lagi pertanyaan: “situ namanya siapa?” dan saya jawab lagi “ya saya bukan Ade”

Udah? Eh, ternyata siang ini tadi, ada miskol lagi.. Kali ini nomernya disembunyikan.. Males deh mau ngangkat, biarin aja Muse bernyanyi dengan riang m/

15 thoughts on “Spam

  1. hummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm………………………………………………….. cewek yh??????????????๐Ÿ˜ฆ

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s