DeKwek Resto, Spesial Bebek

Seperti abegeh-abegeh pada umumnya, saya juga ikut-ikutan trend untuk makan enak sebelum memulai puasa. Maka jadilah, ketika jam makan siang hari ini (10/08), saya dan teman-teman kantor memberanikan diri untuk mencoba restoran dekat kantor yang baru saja buka. Namanya DeKwek Resto.

deKwek Resto
Suasana di dalam deKwek Resto

Restoran ini menjual masakan-masakan bebek. Tapi menu andalannya (setidaknya yang ditampilkan di banner-bannernya) adalah Sate Bebek Peking. Menu-menu yang lain cukup bervariasi, mulai dari bebek goreng Surabaya saus merah sampai bebek Peking bakar madu. Karena penasaran, dua orang teman saya memesan sate bebek peking, sementara saya mencoba bebek Peking bakar madu.

Sate bebek & bebek Peking bakar
Sate bebek & bebek Peking bakar

Restoran ini ternyata masih sangat baru. Launching-nya baru saja dilaksanakan pada 7 Agustus lalu. Mungkin karena itulah, manajemennya belum terlalu rapi. Pelayannya masih sering bingung dengan menu yang dipesan pembeli. Sate bebek yang harusnya diantar ke meja kami malah diberikan ke tamu yang datang setelah kami. Jelas kami sewot.

Belum lagi serving time-nya yang sangat lama. Minuman disajikan dahulu jauh sebelum makanan datang. Mungkin dengan harapan kami akan menghabiskannya dan terpaksa memesan lagi minuman yang harganya di atas rata-rata itu.

Begitu makanan datang, rasanya memang enak, tapi masih tergolong biasa saja. Tidak ada sesuatu yang wah dari bebek Peking bakar yang saya pesan. Malah menurut saya, masih lebih enak masakan bebek di Resto 2 Bebek yang harganya justru lebih murah. Entah bagaimana rasa sate bebek-nya.

deKwek bussiness card
Business Card + total kerusakan

Kalau mau mencoba silakan datang sendiri ke:

DeKwek Resto
Jalan Panglima Polim V no 60 Jakarta Selatan
Telepon: 021 7210969
Email: goldenbeak2010@gmail.com

Informasi lebih lanjut:
Website: http://www.dekwek.com (broken link)
Facebook: http://www.facebook.com/pages/SATE-BEBEK-PEKING-deKwek/369060088894
Twitter: @deKwek

46 thoughts on “DeKwek Resto, Spesial Bebek

    1. sempet nyoba tuh kakak, tapi kok saya tetap tidak bisa menyukai bebek ya?😕 ada yang sekarang lagi in di Sby kak, namanya Bebek Pak Slamet, musti dicoba dong, kata temen²ku sih lebih enakan disitu dari yang di Kayu Tangan😛

      Like

      1. Bebek H Slamet yg dari Solo bukan ya? Hmm gak tau sih menurutku lebih enak kayu tangan.. Karena sentimentil masa kecil dulu kali ya? Kalo kata bapakku yang penggemar bebek kayu tangan juga sih enakan bebeknya H Slamet..

        *ngelap iler*

        Like

    1. Salam kenal juga. Maaf seperti yang Anda lihat di blog saya tidak tersedia tempat untuk blogroll. Jadi saya tidak bisa memasang link blog Anda. Silakan diremove saja link blog saya di blog Anda🙂

      Like

  1. Cagdas Anne diyor ki:Kırmızı fili g rd n m kitabı g zel de olsa calinti bir kitap. Brown bear Brown Bear what do you see kiatnibin hayvanlar ve renkleri degismis hali. En cok satilan cocuk kitapklari listesinde ama yazarin bundan elde edilen geliri hakettigini dusunmuyorum. Bu nedenle bu kitabın guzel de olsa reklamının yapılmamasi gerektigini dusunuyorum. Yazar keske ben bu kitabi yazdim diye cikmak yerine orjinalini T rkceye cevirseydi.

    Like

  2. Dari gambarnya sepertinya olahan bebeknya sangat nikmat..
    banyak yang bilang kalau daging bebek lebih enak dari daging ayam, tapi sampai sekarng saya belum pernah mencobanya..
    Terima kasih ya gan untuk informasi kulinernya..

    Like

  3. Hehehehe… yang penting bisa makan bebek goreng mas meski gak murah seperti di tempat lain.

    Nikmati saja, lagipula selagi mencoba hal-hal baru sebelum puasa dan pastinya cari tempat yang murah tapi gak murahan😀

    Thanks mas dah berbagi

    Like

  4. Makan bebek di resto seperti ini, biasanya harganya kurang ramah di kantong ya. Taste nya juga mungkin taste hotel ya. Tapi paling tidak bisa jadi inspirasi usaha. Terima kasih gan

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s