R.I.P.

Saia menyadari dan mengerti sangadh bahwa saia ini adalah bloger yang bodoh serta idiot dan beberapa golongan merutuki saia dengan sebutan “laknat nan bejat”. Ya, karena saia tidak mampu memberikan sebuah tulisan yang mencerahkan ummat.

Terlebih lagi, kemarin pada saat saia memposting sebuah tulisan berjudul The Key Is Inside The Locked Cabinet. Banyak yang salah memahami maksud dan inti dari postingan tersebut. Sehingga beberapa komentar disana banyak yang menyuarakan apa yang sebenarnya ingin saia sampaikan. Untuk itu saia ucapkan terima kasih sangadh.

Saia sadar, bahwa ini adalah kesalahan saia sepenuhnya, bahwa sebenarnya saia sama sekali tidak bisa dan tidak mampu menulis JOKE dengan baik, sehingga banyak sekali kawand-kawand yang salah mengerti dan tidak bisa menangkap apa yang ingin saia sampaikan.

Nah, mengutip kutipan yang dikutip *halah* oleh saudara Gun N Roze, bahwa

Hiperbola

Suatu pernyataan yang dilebih lebihkan untuk memberikan kesan tertentu. Contoh: Air mata membanjiri wajahnya

Ironi

Cara pengungkapan maksud dengan pengungkapan kebalikan dari apa yang sebenarnya terjadi. Ironi bertujuan untuk menyindir lawan. Contoh: Lho? Kamu ini, baru pukul 12 siang baru saja bangun!

Jadi, inti dari klarifikasi ini adalah postingan yang berjudul The Key Is Inside The Locked Cabinet adalah sebuah lelucon yang ditulis dengan gaya ndak nggenah. Yang sayangnya karena ketidakmampuan saia dalam menulis, sehingga banyak sekali kawand-kawand yang salah mengerti. Untuk itu saia ucapkan maaf yang sebesar-besarnya bagi yang merasa dipermainkan oleh tulisan saia tersebut.

Jahh!!! Sebenerna saia ngrasa ndak enak sangadh buadh mematikan blog ini. Tafi afalah daia? hasradh saia untuk menulis disini sudah mati, setelah energi saia lansun tersedot habis oleh kejadian beberafa waktu yang lalu. Yep, saadh itu saia lansun terkena gagal jantung dan paru-parunya terendam cairan. Uhuk..uhuk…Sehingga saia terfaksa berhenti menulis di sini dan munkin beralih frofesi arwah bloger yang fenasaran

Yay, dengan fostingan ini, saia nyataken bahwa naziebiyah sudah mati, mamfus, dan ndak akan munkin hiduf lage. Karena saia ngrasa bahwa akhir-akhir ini tulisan saia sudah ndak girang lage. Walofun begidu, jangan senang dulu! karena walofun blog ini mati, arwah fenunggunya masih tetaf akan dan terus berkeliaran untuk mencari rumah baru yang lebih nyaman menyamfahi blog-blog kawand-kawand semua.

Nahh…untuk itulah saia sengaja memanggil Malekadh Maudh dari Alam Kubur untuk mencabudh nyawa blog saia. Walofun munkin beradh sangadh karena blog ini memiliki pagerank 4 B-) adalah sebuah temfadh dimana saia lahir, tumbuh dan mengenal kehidufan blogosphere yang begidu indah. Juga melalui blog ini, saia telah bertemu banyak sangadh kawand-kawand yang begidu baek hati, tidak sombong, serta rajin menabung, yang bersedia menyediakan waktu luangnya untuk membaca tulisan-tulisan saia yang ndak fenting, dan juga membimbing saia begimana menjadi bloger yang kaffah, walofun tulisan saia hanya sekedar samffah.

Nah, dan saia juga ingin meminta maaf sangadh. Munkin kawand-kawand semua ada yang tersinggung dengan fostingan yang telah saia tulis disini, munkin kawand-kawand semua ada yang tersinggung dengan trekbek doggiestyle yang telah saia lemfar, dan berbagai macam kesalahan, kehancuran dan kenistaan dari bloger laknat seferti saia ini.

Ah ya, alasan kenafa saia mematikan blog ini karena saia sudah imfotensi, saia sudah tidak mamfu lagi membuadh tulisan-tulisan yang girang disini, saia sudah kehilangan gairah menulis seferti dulu disini, aihh…yang jelas, hasrat saia untuk menulis disini sudah mati.

Yay, dan untuk itulah, dengan fostingan ini, tertanggal 18 Maret 2008. Saia samfaikan kefada kawand-kawand yang saia cintai dan sayangi sangadh. Bahwa saya akan Pulang Kampung!!!!!! Hell Yeah!!!! Rock On!!!! m/

DISCLAIMER:
– Dikutip sekutip-kutipnya dari sini dan sini, serta sama sekali tanpa ijin dari pemiliknya >:)
– Judul post ini sebenarnya akronim dari Riff Is Pulkam.. *mekso😛
– Sure, fast reader pasti akan salah paham lagi…

45 thoughts on “R.I.P.

  1. yay.. longwikenan di kampung neh.. hehehe.. ya udah hati2 deh kalo gitu..

    mengenai postingan yg joke2 itu it’s awesome for me, padahal gak dibilang kalo itu postingan joke, tapi ternyata isinya joke dan lucu.. itu bagus, daripada ada salah satu blogger yg nulis postingan kalo ini adalah joke, dan ternyata gak lucu.. males deh..

    oke selamet mudik deh kalo gitu.. salam buat keluarga..

    ridu’s last blog post..Aksi Nyata Anti Kelaparan

    Like

  2. saya juga sering kok mengalami kayak gitu. tapi tidak apa apa. mungkin memang cara menuliskan kita yang “salah, ruwet” sehingga informasi yang kita sampaikan mental.

    tapi bisa jadi tulisan kita yang sudah “benar” namun persepsi mereka yang beda dengan kita.

    Like

  3. Afakah Hoek dan Nazieb adalah orang yang sama?
    Atau mungkin adek kakak?
    atau mungkin temen sekampung?
    Ataukah pasangan sejiwa?
    Ataukah… sama-sama bayudh???
    *kabur secefatnya*

    Met Liburan Panjang…..

    Like

  4. lagak’e arep mampus, padahal mek hiatus gara2 pulkam nang pakis sing ga onok internet’e tok ae ad, ad…

    “Saia menyadari dan mengerti sangadh bahwa saia ini adalah bloger yang bodoh serta idiot dan beberapa golongan merutuki saia dengan sebutan “laknat nan bejat”.”

    *angguk-angguk*

    Like

  5. sehubungan dengan kebanyakan humor di indonesia masih bersifat slapstick … jadi humor seperti itu banyak tidak dimengerti😀

    menurut aku … cerdas …

    Like

  6. kamu beneran pulkam? ato blognya aja yang mati? terus terus, kenapa p jadi f? walofun..
    and then, kawand”, sangadh, saia, itu bahasa FS sekaleeeee…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s