Just Silent and Listen?

Jah!!!! Terkutuklah mereka semua yang menemukan kabel jaringan sebelum wireless!!!! Gara-gara mereka saya harus naik turun memasang kabel yang kena sambar petir X(
AH, sudahlah… Mohon maaf, saya ndak bisa onlen kemaren-kemaren ya gara-gara itu, para penemu kabel itu menemukan kabel jaringan lebih dulu daripada wireless sehingga kantor saya ndak pake wireless untuk jaringannya yang mbulet, yang membuat saya harus sibuk naik turun mbenerin kabel jahanam itu yang baru saja tersambar petir… :-w Coba pake wireless.. 8->

Okeh, back to the topic…
Errr… Ummm… Just wanna ask some questions:

Pilih salah satu jawaban yang menurut Anda paling benar…

1. Jika Anda melihat orang melanggar peraturan yang terpasang jelas, apa yang akan Anda lakukan?
a. Menegur
b. Diam saja
c. Memberi tahu orang lain
d. Mengambil fotonya lalu dipasang di blog

2. Apa yang akan Anda lakukan jika ada orang yang membangga-mbanggakan dirinya padahal Anda nggak suka sama sekali dengan kelakuannya?
a. Menegur, dengan resiko dibogem
b. Diam, dengan resiko makan ati
c. Ikut membanggakan diri, dengan resiko perang mulut dan bisa-bisa dibogem juga
d. Diam lalu menulis satir tentangnya, dengan resiko dibalas satir juga

Nggak boleh nyontek loh!!! [-X
Kalo sudah dikumpulkan ya anak-anak..
;;)

31 thoughts on “Just Silent and Listen?

  1. 1. Jika Anda melihat orang melanggar peraturan yang terpasang jelas, apa yang akan Anda lakukan?

    jawaban cK: d. Mengambil fotonya lalu dipasang di blog >:)

    2. Apa yang akan Anda lakukan jika ada orang yang membangga-mbanggakan dirinya padahal Anda nggak suka sama sekali dengan kelakuannya?

    jawaban cK: ada yang a,b,c,d semua benar ga?😀

    Like

  2. nyadar ngga sih, kalo silent and listen itu kombinasi hurupnya sama, beda komposisinya aja…

    ;))

    *gw OOT nggak yak? ;))*

    biarin deh Oot… :-”

    disini kan bebas nge OOT :D/

    aciiik… >:D<

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s