Mati Aja Kok Repot

Ah, sial.. jadi tertunda penulisan postingan ini gara-gara pekerjaan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan posisi saya bekerja. Yang gotong-gotong komputer lah, benerin printer lah, setting email client lah.. Huh ~X(
Tapi sutralah.. sekarang saya sudah punya waktu. Let’s start the post..

Ah, tahukah Anda, bahwa salah satu cerita di senetron-religi-ga-mutu-yang-cuma-nyari-untung-doank itu ternyata terjadi beneran loh di alam nyata. Yuk, tapi nggak se ekstrim yang di tipi-tipi itu sih, yang dimakan belatung lah, mukanya ancur lah.. Nggak. Tapi cukup ekstrim juga loh.. Masak ada orang yang sudah kembut-kembut, di sentuh sekali langsung nggeblak (jatuh, Red), nafas uda Senen-Kemis, jantung tinggal 5 Watt, eh lha dalah.. kok ya masih dibiarin hidup. Aduh, nggak mbayangin deh jadi kayak gitu itu. Wong hidup juga nggak bisa ngapa-ngapain, jangankan jalan-jalan, nonton TV atau bahkan nge-blog, lha wong melek aja nggak. Ih.. jangan sampe deh ending saya nanti jadi seperti itu [-O< ^:)^

Ah, tambah parah lagi, ntu manusia juga jadi kayak boneka mainan yang bongkar pasang gitu. Bagian yang ini uda rusak, dicopot trus dipasangi yang baru. Aih, coba tuh kepala yang rusak, gimana ya kira-kira kepala barunya?

Yah, memang Tuhan Maha Adil. Dulunya hidup suka bikin susah orang, sekarang akhir hidupnya juga susah banget. Dulu hidup suka ngambil duit orang, sekarang habis-habisin duit demi harapan hidup yang tak seberapa. (Yah, semoga saja duit keluarga besarnya habis buat biayain dia, tapi kemudian dianya malah ko’it)

Ah, sudahlah.. Jangan ngomongin orang.. Saya nggak mau mati susah.. :)>-

15 thoughts on “Mati Aja Kok Repot

  1. @om Hoek: Huss! dilarang sebut merk :-$
    @cK: calon mertuanya mbak cK tuh :))
    @om harto: ampun mbah.. nanti kalo mati jangan gentayangi saya ^:)^
    @LuNz: *lempar galon
    @Adit: hayah.. gak jelas [-(
    @Mas Totok: Ah, saya lho nggak, Mas :-^
    @suprie: :))
    @HunnyQ: test juga :*

    Like

  2. I’m curious to find out what blog platform you’re working with? I’m having some minor security problems with my latest site and I would like to find something more safe. Do you have any solutions?

    Like

  3. I precisely wished to thank you very much all over again. I am not sure the things I might have achieved without those pointers provided by you about such a theme. It had been the challenging crisis in my opinion, but discovering a expert manner you treated that took me to leap over delight. I am thankful for the support and in addition hope you know what a great job you have been providing training the mediocre ones thru your website. More than likely you haven’t got to know all of us.

    Like

  4. It’s likely to gain ground quickly in the U. S. now that Google has sent out a QR code to 100,000 of the most popular companies in its Local Business Center. When those companies displ&#1072y the QR code, customers can use code-scannin&#609 applications on their iPhones and other devices to retrieve the firm’s individual Goog&#406e listing. The onl&#1091 problem is, many of those QR &#1089ode-reading apps for the iPhone just don’t do a good job. That prompted me to &#1109ift through more than a dozen QR code readers to f&#1110nd some of the best. I came up with four.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s