Hari Hujan

Akhir-akhir ini malam datang lebih cepat
Ya, mendung-mendung itu menelan senja bulat-bulat

Gelap

Memang tak sepekat malam
Tapi cukup untuk membuat semuanya kelam
Temaram
Gelisah mencari teduh tenteram

Dan air pun runtuh menghujam
Segalanya serba mencekam
Tenggelam
Ya, semua takut terbenam

Hitam
Legam
Ah, sudahlah diam!!
Dasar mendung jahanam!!


Posting sambil menyeruput teh hangat serta menggigil kedinginan gara-gara kehujanan pas berangkat ngantor

23 thoughts on “Hari Hujan

  1. hekhek… webmistress?? ketinggian kali, hanya seorang pelajar biasa juga😛 dikasih flashdisk aja udah seneng, gimana kalo dikasi yg lebih, wkwkwkwk..

    namana juga mau taon baru, pasti ujan mulu.. dingginnn.. brrr

    Like

  2. @adiet: ah, sebenarnya saya ingin bantu Mas, tapi apa daya, saya ndak bisa kemana-mana😀
    @ika: iya, tapi hawanya ndak enak, bikin sakit mbak :-&
    @Vai: ah, jadi benci tahun baru :-L
    @away: aduh, jangan sampe deh [-O<
    @Goop: ah, nikmatnya matahari itu, Paman…

    Like

  3. pd dasarnya gw suka banget sm hujan.
    tp jd sebel bgt kalo udh banjir. hix…
    belakangan kok hujan terus, ya?
    katanya ada hubungannya dengan kematian pak harto.😐
    bener ga, sih?

    Like

  4. @Hunny: hu uh Hunny :*
    @Okz: kebalik tau’ L-)
    @suprie: hayah, masak ga ngerti juga kenapa kok loading terus?😕
    @dEEt: Yah, begitulah, jadi repot😦
    @Ani: Amin mbak😀
    @cK: huh, malah minta skrinsut [-(
    @adiet: dan suka mas adit tentunya ;))
    @Gun: yang ada malah saya malah disamber gledek huh :-L
    @aLe: ah, jadi kangen Ngalam m/
    @mbak Jum: hayah, ada-ada aja mbak ini :-j
    @andi bagus: habis Mas😀
    @adit: X(
    @Dimas: mending itu😦

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s