I Am Legend : A Movie Review

Malem minggu kemaren, saya maen-maen ke kontrakan temen-temen yang lazim disebut beskem karena biasanya jadi ajang kumpul anak-anak angkatan kami. Wih, hasrat terpendam saya selama ini menemukan jalan keluar. Hasrat apaan? Hasrat pengen nonton film😀 Maklumlah, sekarang nggak seperti dulu yang masih suka ngrampok nodong ortu, jadi bisa selalu apdead tentang film-film terbaru, sekarang hanya bisa mengandalkan YouTube dan Rapidshare yang sanggup menelan benwit bulat-bulat itu. Dan ternyata di sono banyak sekali film-film berserakan. Mulai dari yang box office sampe bokep-is.. Komplit.. :))

Jangan berharap ada bokep di sini!! [-X Yang akan saya review adalah fillm yang box office saja. Total ada 3, dan ini yang pertama.

Yak sodara-sodara, film pertama yaitu.. jreng jreng.. I Am Legend!!

Film yang dibintangi Will Smith ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama pada tahun 1954. Ceritanya adalah tentang seorang doktor yang merupakan satu-satunya orang yang berhasil selamat dari virus zombie yang melanda seluruh dunia. Virus ini awalnya ditujukan untuk membunuh kanker, eh, malah bikin jadi zombie. Dia berusaha mencari obat untuk menyembuhkan virus tersebut. Eh, ternyata ada orang lain lho yang selamat, yaitu seorang cewek dan anaknya. Dan ending-endingnya si Will Smith itu berhasil menemukan obatnya =D> Dia menyuruh si cewek dan anaknya sembunyi sementara dia malah ngledakin diri bersama zombie-zombie yang menyerbu rumahnya. Males mau nyeritain sinopsisnya, baca aja ndiri di sini.

My View:
Ceritanya sih bagus, apalagi didukung CGI yang cool. Ditambah dengan akting Will Smith yang tak perlu diragukan. tapi sayangnya… film ini sepertinya keduluan oleh Resident Evil, jadi bagi yang gak ngerti kalo ini film adopsi, bisa-bisa ngira ini film jiplakan (Ah, masak Hollywood terjangkit virus plagiarism-for-money-nya prodhouse Indonesia? :-j )
Ceritanya sih nyrempet-nyrempet mirip gitu deh. Soal dunia yang berubah jadi zombie dan perjuangan untuk hidup dari orang-orang yang selamat dari virus zombie tersebut. Nggak se hi-tech Umbrella Corp sih.. tapi kan mirip.

Updead:
Rate for this movie : 7,5

16 thoughts on “I Am Legend : A Movie Review

  1. @suprie: Ho oh.. tapi justru disitu bagusnya loh..
    @An : fuck*’n itu tidak menuju ke film ini, cuma ekspresi perasaan hati saat itu saja😀
    @Roze : Huh.. :-< Uda dikasih rate om..

    Like

  2. saya sih salut di film ini. pemainnya khan bisa dibilang minim banget, tapi will smith mampu membangun cerita ini dan bikin tegang! film ini keren, walaupun deja vu kalau menyaksikannya karena merupakan perpaduan 28 days later dan resident evil.

    tapi film ini bagus kok. worth to see.. ^^b

    Like

  3. will smith kalo main di film horor…..pasti bikin film nya jadi bagus
    meskipun film nya serem tapi ada will smith pasti keren =)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s