Categories
game

Assassin's Creed: Revelations

Guys, sudah siap jadi Assassin lagi? Siapkan dirimu karena sebentar lagi, tanggal 15 November waktu Amerika sana, Ubisoft akan segera merilis game yang paling ditunggu tahun ini, Assassin’s Creed: Revelations.

Assassin's Creed: Revelations cover
Assassin's Creed: Revelations

Merupakan kelanjutan dari serial sebelumnya, Assassin’s Creed: Brotherhood, Revelations masih akan menampilkan Ezio Auditore da Firenze sebagai tokoh utama. Ezio yang kini sudah menjadi Master Assassin akan pergi ke Constantinople (Istanbul) dan selanjutnya menuju Masyaf (kota asal Assasin dari game Assassin’s Creed pertama) untuk menguak misteri yang ditinggalkan nenek moyang Assassin-nya.

Assassin's Creed: Revelations. Master Assassin Ezio Auditore
Master Assassin Ezio Auditore

Banyak fitur baru yang ditawarkan di game ini. Salah satu yang paling ditunggu adalah penggunaan senjata baru yaitu Hookblade. Hookblade adalah variasi dari Hidden Sword yang dibuat melengkung seperti pengait di ujungnya sehingga bisa digunakan untuk meluncur di tali atau memanjat dinding yang tak terjangkau. Ada beberapa gerakan combat tambahan juga yang menggunakan Hookblade ini.

Fitur yang tidak kalah keren adalah bom. Bom asap sudah muncul di Assassin’s Creed II, tapi di Revelations Ezio bisa merakit segala macam bom. Mulai dari bom asap, bom yang berbau menyengat untuk mengalihkan perhatian penjaga, bom racun sampai bom berdaya ledak besar. Ada total 300 lebih variasi bom yang bisa dirakit di Revelations.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita tentang Desmond Miles di masa sekarang? Desmond yang sebelumnya diceritakan kehilangan kesadaran setelah menusuk Lucy Stillman denan paksaan Minerva akan terperangkap di daerah asing di dalam memorinya dan dia harus berjuang untuk bisa keluar dari sana. Gara-gara hal inilah dia bisa mengakses memori tentang Ezio di Constantinople & Masyaf tanpa bantuan Animus.

Penasaran? Lihat aja video-videonya:

Jadi? Siap berburu Templar? Vittoria agli Assassini!

173 replies on “Assassin's Creed: Revelations”

Artikel ini sangat bangus dan bermanfaat, terima kasih..

Main bareng kakak cantik yuk di SalamPoker ??
SalamPoker adalah website poker online terpercaya di indonesia dan terbesar di asia loh.
Ohiya ada lagi nih promo bonus yang diberikan SALAMPOKER untuk para member setianya.
– PROMO BONUS DEPO NEW MEMBER 100%
– PROMO REFERRAL 15%
– PROMO CASHBACK 0,5%
– PROMO BONUS PULSA 100RB
Yuk daftarkan diri kamu sekarang juga di SALAMPOKER dan langsung bermain sekarang juga. Minimal deposit hanya Rp 10.000,-
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
• BBM : 5C270719
• LINE : SALAMPOKER
• FB : SalamPoker
• INSTAGRAM : @salam.fakta

Like

Leave a comment