Categories
Blogs event social

Pesta Blogger+ 2010

Me at #pb2010
Me at #pb2010. Courtesy of Taufikn

Iya, saya kemarin datang ke Pesta Blogger+ 2010 ituh. Meski diawali dengan buruk lantaran saya ditilang Pak Polisi dengan sukses ketika dalam perjalanan menuju Epicentrum Walk yang belum jadi ituh, saya benar-benar menikmati momen di PB+ 2010 kemarin.

Datang agak telat dikit untuk menghindari sesi pidato-pidato dan sambutan-sambutan, saya langsung shock melihat goodie bag yang disediakan panitia di meja registrasi. Tas laptop. Ya, tas laptop. Bukan cuma soft case, tapi bener-bener tas laptop segede gaban. Jadilah saya rempong karena bawa 2 tas gede-gede, goodie bag ituh dan tas punggung saya sendiri.

#pb2010 Goodie Bag
#pb2010 Goodie Bag

Cerita soal bagaimana jalannya Pesta Blogger+ 2010 kemarin nggak akan saya tulis. Sudah banyak bertebaran di mana-mana dan ditulis oleh blogger beneran pula ๐Ÿ˜› Saya cuma mau pamer apa saja yang saya dapatkan sepanjang acara kemarin:

– Reuni
Saya ketemu banyak teman-teman blogger lama di sana! Banyak mantan gerombolan patah hati, yang di PB sebelum-sebelumnya ga bisa dateng karena terpencar di penjuru Nusantara, bermunculan di PB kali ini. Ada bang Alex, calon presiden negara Aceh Raya. Nabi Danalingga, Almascatie si nyong Ambon dan banyak lagi. Mereka semua bisa datang lantaran di-summon Jensen Yermi, agen Mossad asal Papua yang memutuskan untuk kembali ke NKRI hijrah ke Jakarta.

With Almascatie. Courtesy of Itikkecil
With Almascatie. Courtesy of Itikkecil

– Teman Baru
Jelas saya bertemu wajah-wajah baru, yang sudah pernah saya lihat avatar-nya ataupun yang belum. Maklum, PB kali ini ada embel-embel “plus”-nya, agar yang datang bukan cuma blogger, tapi juga penggiat dunia maya lain yang tidak punya blog (atau yang punya tapi tidak aktif, atau yang punya tapi ngakunya tidak). Nice too see you guys!

With KopdarJakarta. Courtesy of Pitra
With KopdarJakarta. Courtesy of Pitra

– Goodie Bag segabreg
Hadiah kejutan PB+ 2010 ternyata ga cuma ada di meja registrasi. Hampir semua breakout sessions menyediakan iming-iming masing-masing untuk menarik minat peserta. Saya dapat banyak! Ada Flash Disk dari kelas VOA Indonesia, kaos WordcampID dari kelas WordPress serta banyak pin-pin keren! Oh iya, saya juga dapet kaos dari booth BlogDetik hasil menang lomba teriak-teriak. Ga salah saya dulu ikut Paskibra dan sering jadi pemimpin upacara ๐Ÿ˜†

Hasil Jarahan #pb2010
Hasil Jarahan #pb2010

Yang jelas, Pesta Blogger+ 2010 kali ini seru! Meski ada beberapa kekurangan tapi saya benar-benar menikmatinya. See you in PB 2011! ๐Ÿ˜‰

51 replies on “Pesta Blogger+ 2010”

ini edisi revisi ya zieb *ngakak*

kesel gak dapet flashdisc dari VOA, yg kebagian malah yang pada berdiri di pintu ๐Ÿ˜ฆ

eiya, akhirnya baru ngobrol sama nazieb di PB2010, padahal kopdar di coffee cabin udah pernah liat juga, sombong ya dia.. *ditimpukin*

Like

Leave a comment