Categories
Technology

My Samsung Spica with Android

Akhirnya keinginan saya untuk njajal smartphone Android kesampaian juga. Alhamdulillah THR dari kantor ternyata cukup buat tambahan beli.

Dan pilihan saya pun jatuh kepada Samsung Galaxy Spica. Bukan yang Galaxy S lho ya. Nama beda dikit tapi harga beda jauh, bung 😀 . Kenapa Spica? Ya karena hanya Spica yang menawarkan fitur maksimal dengan harga yang cukup terjangkau. Meski Android bawaannya masih versi Eclair bukannya Froyo yang terbaru, bukan masalah, toh kan bisa bereksperimen upgrade di tengah jalan. Memang maunya sih nabung lagi buat beli entah Motorola Milestone atau Sony Ericsson Xperia2, tapi berhubung ponsel saya sebelumnya, Blackberry 8320 sudah sekarat, jadinya ya beli yang semampunya saja.

Lantas kenapa ganti haluan dari Blackberry ke Android? Karena harga iPhone masih tidak manusiawi 😀 . Yah, bisa dibilang masih ikut-ikut tren juga sih, penasaran dengan teknologi handphone besutan Tuhan Google. Maklum saya kan Googlism. Nggak afdol rasanya kalo belum memakai ciptaannya yang satu ini. Yah semoga saja kali ini awet dan tidak cepat membosankan 😀

dikirim dengan aplikasi WordPress for Android

47 replies on “My Samsung Spica with Android”

Tapi kan spica udah mayan androidnya mas, ntar kalo udah sukses upgrade share ya mas,
mas coba aplikasi bump,toss it, baloon,runstar,farm frenzy,vignette,paint joy,labyrinth,traffic jam,color flash light,compass,ama gmaps nya..

selamat menikmati eclairnya..

Like

Despite the r&#1077c&#1077nt rumors that indi&#1089&#1072te new pr&#959d&#965ct launches from Apple, it is not surprising that there is now talk of an iPhone 5 S from component suppliers in Taiwan. According to today’s report from the Commercial Times Chinese newspaper on f&#1110nan&#1089&#1110al news, th&#1077 production &#959f the iPhone 5 S the successor to the iPhone 5 is expected to begin in December 50,000 to 100,000 units. Mass production is scheduled for th&#1077 first quarter of 2013.

Like

Leave a comment