Categories
music

The Catalyst, Linkin Park New Single

Linkin Park, salah satu band favorit saya, kembali akan merilis album. A Thousand Suns, judul album baru tersebut, rencananya akan dirilis sekitar tanggal 13 Oktober mendatang. Meski begitu, LP sudah merilis duluan single perdana dari album tersebut, berjudul The Catalyst pada tanggal 2 Agustus lalu. Dan kemarin, tanggal 26 Agustus, muncul penampakan dari video klip lagu tersebut di MTV. Berikut cuplikannya:

http://media.mtvnservices.com/mgid:uma:video:mtv.com:555381

Lagu anyar tersebut cukup meyakinkan bagi saya, setidaknya setelah sempat kecewa dengan Minutes to Midnight yang tidak berasa Linkin Park. Semoga saja A Thousand Suns (yang terdengar seperti kapal bajak laut-nya Luffy :P) bisa mengembalikan Linkin Park saya yang lama, atau jika memang tidak bisa yaaa setidaknya semoga tidak terlalu mengecewakan.

Oh ya satu hal lagi, saya salut dengan Linkin Park kali ini. Meski member-membernya sibuk dengan proyek sampingan masing-masing, Mike Shinoda dengan Fort Minor dan Chester Bennington dengan Dead by Sunrise-nya, mereka masih ingat identitas utama mereka di Linkin Park. Tidak seperti mantan idola saya, Ahmad Dhani yang malah sibuk dengan band abege dan selir barunya 🙄

22 replies on “The Catalyst, Linkin Park New Single”

Hearing the songs in this album made me question if it was really Linkin Park who sang them. The songs did not have the typical yelling or chugging of guitars that Linkin Park is famous of. But it’s still good to know that they’re showing a different side of them and giving out a different taste of music.

Like

iya hahaha saya comment isi artikel ini yang terakhir tentang mas dhani menurut saya sih bedanya group band luar dan dalam negeri adalah
kalo group band luar mereka total berkarya sebagai seniman
kalo group band indonesia mereka berkarya sebagai profesi dan harus dapat duit banyak gimana ada yang gak setuju

Like

I read a lot of interesting content here. Probably you spend a lot of time writing, i know how
to save you a lot of work, there is an online tool that creates readable, SEO friendly
posts in minutes, just type in google – laranitas free content
source

Like

Leave a comment