Categories
kuliner

DeKwek Resto, Spesial Bebek

Seperti abegeh-abegeh pada umumnya, saya juga ikut-ikutan trend untuk makan enak sebelum memulai puasa. Maka jadilah, ketika jam makan siang hari ini (10/08), saya dan teman-teman kantor memberanikan diri untuk mencoba restoran dekat kantor yang baru saja buka. Namanya DeKwek Resto.

deKwek Resto
Suasana di dalam deKwek Resto

Restoran ini menjual masakan-masakan bebek. Tapi menu andalannya (setidaknya yang ditampilkan di banner-bannernya) adalah Sate Bebek Peking. Menu-menu yang lain cukup bervariasi, mulai dari bebek goreng Surabaya saus merah sampai bebek Peking bakar madu. Karena penasaran, dua orang teman saya memesan sate bebek peking, sementara saya mencoba bebek Peking bakar madu.

Sate bebek & bebek Peking bakar
Sate bebek & bebek Peking bakar

Restoran ini ternyata masih sangat baru. Launching-nya baru saja dilaksanakan pada 7 Agustus lalu. Mungkin karena itulah, manajemennya belum terlalu rapi. Pelayannya masih sering bingung dengan menu yang dipesan pembeli. Sate bebek yang harusnya diantar ke meja kami malah diberikan ke tamu yang datang setelah kami. Jelas kami sewot.

Belum lagi serving time-nya yang sangat lama. Minuman disajikan dahulu jauh sebelum makanan datang. Mungkin dengan harapan kami akan menghabiskannya dan terpaksa memesan lagi minuman yang harganya di atas rata-rata itu.

Begitu makanan datang, rasanya memang enak, tapi masih tergolong biasa saja. Tidak ada sesuatu yang wah dari bebek Peking bakar yang saya pesan. Malah menurut saya, masih lebih enak masakan bebek di Resto 2 Bebek yang harganya justru lebih murah. Entah bagaimana rasa sate bebek-nya.

deKwek bussiness card
Business Card + total kerusakan

Kalau mau mencoba silakan datang sendiri ke:

DeKwek Resto
Jalan Panglima Polim V no 60 Jakarta Selatan
Telepon: 021 7210969
Email: goldenbeak2010@gmail.com

Informasi lebih lanjut:
Website: http://www.dekwek.com (broken link)
Facebook: http://www.facebook.com/pages/SATE-BEBEK-PEKING-deKwek/369060088894
Twitter: @deKwek

47 replies on “DeKwek Resto, Spesial Bebek”

sempet nyoba tuh kakak, tapi kok saya tetap tidak bisa menyukai bebek ya? 😕 ada yang sekarang lagi in di Sby kak, namanya Bebek Pak Slamet, musti dicoba dong, kata temen²ku sih lebih enakan disitu dari yang di Kayu Tangan 😛

Like

Bebek H Slamet yg dari Solo bukan ya? Hmm gak tau sih menurutku lebih enak kayu tangan.. Karena sentimentil masa kecil dulu kali ya? Kalo kata bapakku yang penggemar bebek kayu tangan juga sih enakan bebeknya H Slamet..

*ngelap iler*

Like

Salam kenal juga. Maaf seperti yang Anda lihat di blog saya tidak tersedia tempat untuk blogroll. Jadi saya tidak bisa memasang link blog Anda. Silakan diremove saja link blog saya di blog Anda 🙂

Like

Cagdas Anne diyor ki:Kırmızı fili g rd n m kitabı g zel de olsa calinti bir kitap. Brown bear Brown Bear what do you see kiatnibin hayvanlar ve renkleri degismis hali. En cok satilan cocuk kitapklari listesinde ama yazarin bundan elde edilen geliri hakettigini dusunmuyorum. Bu nedenle bu kitabın guzel de olsa reklamının yapılmamasi gerektigini dusunuyorum. Yazar keske ben bu kitabi yazdim diye cikmak yerine orjinalini T rkceye cevirseydi.

Like

Dari gambarnya sepertinya olahan bebeknya sangat nikmat..
banyak yang bilang kalau daging bebek lebih enak dari daging ayam, tapi sampai sekarng saya belum pernah mencobanya..
Terima kasih ya gan untuk informasi kulinernya..

Like

Hehehehe… yang penting bisa makan bebek goreng mas meski gak murah seperti di tempat lain.

Nikmati saja, lagipula selagi mencoba hal-hal baru sebelum puasa dan pastinya cari tempat yang murah tapi gak murahan 😀

Thanks mas dah berbagi

Like

Artikel ini sangat bangus dan bermanfaat, terima kasih..

Main bareng kakak cantik yuk di Nonstop4d.com ??
Nonstop4d adalah website togel online terpercaya di indonesia dan terbesar di asia loh.
Oh iya ada lagi nih promo bonus yang diberikan NONSTOP4D untuk para member setianya.
– PROMO BONUS DEPO NEW MEMBER 50%
– BONUS REFERRAL 2%
– CASHBACK SETIAP MINGGU 5%
Yuk daftarkan diri kamu sekarang juga di NONSTOP4D dan langsung bermain sekarang juga. Minimal deposit hanya Rp 20.000,-
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :
• BBM : D8644DAF
• WA : +62813-1401-6020
• FB : NONSTOP
• INSTAGRAM : @nonstop4d

Like

Leave a comment