Categories
Blogs off topic

Re-Hello World!!-isasi

Haha! Hampir lupa kalo punya blog ini (doh).

Mohon maaf pemirsa, blog ini sempat tidak bisa diakses selama 2 minggu. Gara-garanya disuspend pihak hosting dikarenakan ada skrip iklan yang habisin resource CPU server πŸ˜€ . Pada saat yang sama, saya, sohibul blog (bahasa keren-nya bloger selain narablog) sedang berada di kampung halaman yang sejuk, nyamain, damai dan jauh dari internet. Jadi yaaa.. sekalian aja blognya ikut libur Lebaran.

Dan setelah jumlah visit yang menurun, Google PageRank yang jatuh bebas, dan beberapa pemasang iklan yang mencak-mencak, akhirnya blog ini dapat dinikmati kembali. Untuk saat ini belum ada postingan bermutu yang layak dibaca, tapi yaaaa.. daripada ga bisa diakses.

Sekian kata-kata pembukaan re-launch blog ini. Selamat menikmati dan tak lupa sohibul blog mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin πŸ˜€

29 replies on “Re-Hello World!!-isasi”

thank’u banget mas atas idenya bikin template “Smells like Facebook”, saya udah make..tp masi dlm pembenahan,alias blom selesai kabeh..hehe(abisnya gawean yg lain ga mau kompromi/dipending),kebetulan lewat depan rumah alias blognya mas nazib lagi nyari RSSnya blog mas nazib….

Like

Leave a comment