Categories
budaya off topic

Here We Go..

Yay! Ternyata sudah sangat lama blog ini terlantar. Yah, mau bagaimana lagi, saya ndak bisa multi-tasking, alias mengerjakan beberapa hal yang sama sekaligus. Kalau sedang fokus nge-game online (dan berinteraksi dengan player-player lainnya), maka hal-hal lainnya, termasuk aktivitas ngeblog, akan terbengkalai. Sama halnya ketika saya terkena demam plurk akut dahulu.

Yah, meski sudah mengunjungi beberapa tempat di dunia maya, saya masih merasakan bahwa dunia blog-lah yang paling menarik hati saya. Tak perlu dijelaskan kenapa. Jadi yah, sejauh-jauh bangau terbang, kembalinya ke kubangan juga.

Mohon bimbingannya semua..
*menjura*

*Mark all 700 posts in Google Reader as read*

Oh ya, tampaknya saya akan kembali mengaktifkan satpam di blog ini dikarenakan semenjak ditinggalkan, sudah lebih dari 1000 rudal spam diluncurkan oleh zionis Israel para spammers ke Palestina blog ini. Tapi bagi para spammers, tidak perlu khawatir, saya sudah menyiapkan tempat tersendiri bagi Anda untuk menampung spam-spam Anda. Silakan dikunjungi di sini.

23 replies on “Here We Go..”

akhirnya, apdet juga…
wilkom bek, om nazib!
aku juga baru aja aktif ngeblog beberapa hari belakangan ini.
kebetulan juga pengin ganti satpam yang oke buat blogku.
kira2 siapa ya satpam yang bagus untuk menyerang spam-spam tak bertuan?
humm…

Like

Kalo saya sih mungkin milih Akismet, meski kadang juga kecolongan, maklum, sudah aki-aki…

Kalo Spam Karma, terlalu galak, jadinya komen yang baik-baik kadang-kadang ikut disikat juga..

Like

pinter si abang udah nyediain spam karena rata aku browising di google spam tuh paling gencar digunain ama blog yang ingin cepat terkenal blognya atao trafficnya biar tinggi

Like

Primbon yang sampeyan baca itu belum tentu benar juga lho mas.Waktu itu Allah sndaeg mengingatkan sampeyan kalau sekali-sekali sampeyan harus ingat mati.Semoga Allah menjauhkan sampeyan dari primbon dan hal-hal berbau syirik lainnya.. Amin..

Like

Leave a comment