Categories
social

Aparat Yang Maha Kuasa

Aparat

“Ah, saya kan ndak berhenti di situ, cuma…. parkir”

64 replies on “Aparat Yang Maha Kuasa”

Endonesaku… πŸ˜€

kayak kemaren saya liat acara di MetroTV tentang aturan lalu lintas gitu
di sana diperlihatkan (lupa di daerah mana), ada mobil polisi parkir persis di bawah larangan berhenti gitu
pas disamperin, pulisinya lagi gak ada
haiyah…
hehe

Like

o alah… gitu ya polisi indonesia.. wkeke… positip thingking aja mas,, mungkin polisi nggak lulus tes baca rambu… jadi dia taunya itu tu larangan jualan Es di tempat itu.. huehe.. *nyontek komen Santri Gundhul*

btw,, di Jogja kapan tu juga aku liat,, polisi boncengan,, dua-duanya ndak pake helm,, cuman pake topi.. hmm,, apa ngerasa kepalanya udah mirip sama helm kali yak..? kikiki…

KIP!’s last blog post..belajar di angkringan..? hyuk..!!

Like

Leave a Reply to Cikgu Shida Cancel reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s