Categories
Hobbies

D-War: The Last Movie Review

Ah, gara-gara kasus kemaren, jadi tertunda deh review film terakhir yang saya tonton di kontrakan temen saya. Baiklah, ladies & gentlemen (no bayut!!) the movie is… D-War alias Dragon War.

Katanya sih, ne film diambil dari legenda Korea yang bercerita tentang Naga gitu, judulnya aja Dragon /:) Nah di legenda itu diceritakan bahwa ada sejenis ular gede yang disebut Imugi yang ada di Bumi. Nah, setiap 500 tahun, seekor Imugi akan dipilih oleh langit untuk mendapatkan kekuatan menjadi naga. Kekuatan itu disimpan dalam tubuh seorang gadis. Nah, ceritanya pada tahun 1507 (500 tahun dari 2007) pas kekuatan itu diturunkan kepada seorang gadis, seekor Imugi jahat bernama Buraki menginginkan kekuatan itu. Ia dan pengikutnya yang seabreg itu menyerang desa tempat gadis itu tinggal. Di saat terakhir, si gadis bersama kekasihnya terjun ke laut untuk menghindar dari Buraki.

Nah, 500 tahun kemudian pada tahun 2007, reinkarnasi dari si pemuda itu bertemu dengan seorang penjual barang antik, yang merupakan reinkarnasi juga dari guru si pemuda 500 tahun lalu. Si pedagang memberinya sebuah kalung dan menyuruhnya untuk mencari dan mengamankan reinkarnasi dari si gadis yang membawa kekuatan itu. Singkat kata singkat cerita, si gadis akhirnya memberi kekuatan pada seekor Imugi baik untuk menjadi naga dan mengalahkan si Buraki. Untuk cerita lebih jelas silakan ke Wikipedia atau IMDB πŸ˜€

Nah, sekarang review dari saya. Wih, ne film katanya adalah film dengan budget paling gede pada tahun 2007 di Korea Selatan. Lha gimana, wong hampir seluruh film dipenuhi dengan special effect yang bikinnya ajah 3 tahun :-O Secara efek grafis dan tampilan, ne film mungkin buagus buanget. Tapi sayangnya dari segi cerita dan alur kok kayaknya terkesan datar gitu. Alurnya kayak nggak jelas gitu. Belum jelas siapa-siapa tokohnya lha alurnya kok sudah mulai menegangkan. Kayak terkesan terburu-buru gitu. Mungkin aja ceritanya itu puanjang, tapi berhubung budget uda mepet, jadinya dipotong-potong gitu, kayak Harry Potter lah.. :-@

Overall, ne film lumayan bagus. Moderate lah.. Rate : 7

11 replies on “D-War: The Last Movie Review”

What you published made a bunch of sense. However, what about this? what if you were to create a killer title? I ain’t saying your information is not good, however suppose you added a post title to possibly get people’s attention? I mean D-War: The Last Movie Review | Theater of Dreams is kinda plain. You ought to peek at Yahoo’s home page and note how they create post headlines to get people to open the links. You might try adding a video or a pic or two to get readers interested about everything’ve written. In my opinion, it would bring your posts a little bit more interesting.

Like

Apple’s loss last week was enormous. I wrote all that I felt I could in the blog farewell on my website to a man I was lucky enough to kn&#959w a little and admire a great deal. I never knew of any human beings whose achievements were exactly estimated. The word “estimate” is the clue here. I only know that if I had grandchildren and they heard me tell of m&#1091 meetings with him they would feel as I might if my grandfather had told me about meeting Henry Ford, Rockefeller or Irving Thalberg. Nevertheless, a tablet notebook has some decided rewards concluded its composition s&#1110m&#1110l&#1110tu&#1281e.

Like

Leave a comment