The Sign of Three

Bukan, ini bukan posting atau review tentang Sherlock season 3 episode 2 itu. Tapi kalau Anda nonton & mengikuti Sherlock sih pasti ngerti kenapa saya pakai judul di atas. Spoiler Alert!

Alhamdulillah, terhitung 2 bulan semenjak saya melepaskan keperjakaan saya dan merenggut keperawanan istri saya, di bulan ini saya mulai mendapatkan hasilnya. You reap what you sow, kata orang belanda.

Dan apakah hasil yang akan saya peroleh itu? Entah, masih harus menunggu sekitar 9 bulan untuk benar-benar bisa dipastikan.

JRENG JRENG!!!

Belum paham? Gambar di atas itu namanya test pack, buat ngetes kehamilan. Strip nya dua, artinya objek yang dites beneran hamil.

Iya, istri saya sudah dung. :mrgreen:

Beberapa orang bilang saya terlalu terburu-buru dalam membikin anak. Kok ga dinikmati dulu masa pacaran post-wed nya? Bro, saya dan istri udah pacaran sejak 2006. Udah bosen lah ceritanya. :lol:

Tapi memang sih, saya sendiri cukup kaget kalau istri bakal hamil secepat itu. Kami memang tidak memasang target sih harus punya anak kapan, kalau diberi cepat ya alhamdulillah, kalau tidak pun juga tidak apa-apa. Tidak ada program-program khusus yang kami jalani.

Diberi amanah sebesar ini, jelas lumayan kagok, belum lama status sosial berubah dari bujang ke suami orang, lha sekarang sudah di upgrade lagi ke calon bapak. Tapi gak papa, Tuhan ngasih tugas ini karena yakin kami bisa.

Mohon doanya ya agar janin dan ibunya tetap sehat sampai jadi ABG nanti. :D

Ga sabar rasanya pengen Nazieb Jr. segera lahir. Come to papa, kiddo!

 

 

493 thoughts on “The Sign of Three”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>