2013 In A Nutshell

Di injury time tahun 2013 ini, entah kenapa, sisi ke-blogger-an saya tiba-tiba muncul dan ingin menutup tahun yang indah ini dengan sebuah postingan layaknya blogger-blogger pada umumnya, setelah sempat melewatkan momen-momen penting tanpa sebiji huruf pun terposting di blog ini.

Sebenarnya tidak terlalu banyak hal-hal penting yang terjadi tahun ini, tapi yang sedikit itu justru yang istimewa.¬†Okay, let’s just wrap this amazing journey!

New job

Sekitar bulan April, saya diterima bekerja di http://lintas.me/. Well, getting a new job is always thrilling. Bertemu orang-orang baru yang seru, tantangan-tantangan baru.

Yang membuat kepindahan saya menjadi benar-benar spesial adalah setelah saya menjadi salah satu founder team dari Kurio, aplikasi content aggregator di mana user bisa mendapat referensi artikel terbaik tentang hal-hal yang menarik bagi mereka. Entrepreneurship, travelling, movies, technology updates, you name it!

Kurio, Your Personal Content Discovery App

Kurio, Your Personal Content Discovery App

Tersedia di Apple App Store untuk platform iOS & Google Play untuk Android, sudah download belum? Jangan lupa di rate 5-star ya :D

New living place

Setelah 3 tahun hidup bersama para bujangan-bujangan suram (sorry, bros :lol: ) akhirnya saya berhasil move on dan mendapat tempat tinggal sendiri. Masih ngontrak sih, tapi sudah benar-benar self-sufficient. Belanja furnitur sendiri, mengisi kulkas sama bahan-bahan makanan sendiri, mengurus segala macam tagihan sendiri.

Well, that seems awkward awalnya. Tapi rasanya seru juga bisa beraktivitas di tempat sendiri. Bisa boker ga usah nutup pintu kamar mandi, tidur ga perlu pake baju.

Lalu mengapa saya tiba-tiba ingin punya tempat tinggal sendiri? Mungkin ada hubungannya sama momen spesial berikutnya.

Getting Married. Yay!

Iya, saya sudah tidak perjaka lagi, arguably. 7 tahun pacaran sudah menjadi waktu yang cukup bagi saya untuk meminang pujaan hati saya.

Dan 25 Oktober kemarin menjadi tanggal bersejarah dalam hidup saya. Dude, duduk di pelaminan itu capek. Apalagi sebelumnya, duduk di depan pak penghulu. Haha, beneran deh gak mau-mau lagi (kalau dibolehin istri sih gapapa juga :lol: )

Me, getting married with the angel of my life

Buat yang belum, maafkan saya kembali melemparkan statement yang repetitif ini:

Buruan nyusul deh, nikah itu gurih lho

Tiga hal di atas itulah yang menjadikan 2013 ini tahun tak terlupakan. Ketiganya menjadi turning point bagi kehidupan saya. No more play, no more jokes, things are getting serious now.

Lalu apa yang saya inginkan di tahun 2014? Tidak, saya sekarang jadi tidak terlalu suka membuat resolusi-resolusi awal tahun yang sebenarnya hanya menjadi omong kosong hingga akhir tahun berikutnya. Tapi kalau boleh berharap, jelas saya ingin ada Nazieb Jr. di tahun depan.

Wish me luck, then~
Happy New Year everybody!

168 thoughts on “2013 In A Nutshell”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>